Bantuan Kepala BAGUNA PDI-P Sulbar Jangkau Pengungsi Desa Bambangan Majene

Arwan Aras BAGUNA PDIP Sulbar Desa Bambangan Fraksi PDI Perjuangan Gempa Sulbar H. Arwan M. Aras T Kecamatan Malunda Majene PDI Perjuangan Terkini

MAMUJU, MEDIAMAKASSAR.COM – Tim relawan dari Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat  yang dipimpin oleh H. Arwan M Aras T, S.Kom terus bergerak menyalurkan bantuan logistik ke posko-posko pengungsian korban gempa Sulbar. 
Arwan Aras yang juga Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Barat ini mengaku mendapat banyak laporan adanya posko-posko pengungsian di wilayah Majene yang masih kekurangan bantuan logistik untuk bertahan hidup. Tim BAGUNA yang dipimpinnya terus bergerak dan menjangkau daerah yang jauh seperti Desa Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene pada Sabtu (23/1/2021).
“Kami terus bergerak menjangkau daerah-daerah yang jauh dan sulit. Hari ini tim akan bergerak ke Desa Bambangan di Majene. Itu masih kurang bantuan dan logistik ke sana,” ucap Arwan Aras.

Bantuan yang dikirim oleh Arwan Aras ke Majene diterima langsung oleh Kepala Desa Bambangan, Saipuddin. Barang-barang berupa sembako menurut Saipuddin sangat dibutuhkan warganya untuk bertahan di daerah pengungsian.
“Saya selaku Kepala Desa Bambangan Kecamatan Malunda mewakili masyarakat Desa Bambangan menyampaikan terimah kasih dan apresiasi kepada Bapak H. Arwan Aras, atas sumbangsih dan bantuannya di Desa Bambangan dalam rangka penanganan masalah gempa ini. Semoga bantuan ini Insya Allah bermanfaat untuk kita semua,” harap Saipuddin.

Tidak lupa Arwan Aras mengingatkan kepada Kepala Desa Bambangan untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tenda pengungsian dan dalam berinteraksi dengan para relawan yang datang membantu.
“Saya selalu mengingatkan, juga kepada Pak Desa untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di manapun berada dan walaupun dalam kondisi darurat penanganan bencana seperti saat ini. Tolong diingatkan warganya dan juga semua relawan yang datang membantu,” pinta Arwan Aras. *Ndi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *