Mufrina, Ketua Badan Pengusaha MPN Pemuda Pancasila Bagikan Sembako Di Subang

Desa Pasir Bilik Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang MPN Pemuda Pancasila Pengurus Pusat Badan Pengusaha Pemuda Pancasila

SUBANG, MEDIAMAKASSAR.COM  – Pengurus Pusat Badan Pengusaha Pemuda Pancasila, melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako di Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (16/1/2021). 
Bantuan sembako untuk masyarakat diserahkan langsung oleh Bapak Hermanta selaku Penasehat & Pakar Badan Pengusaha Pemuda Pancasila MPN (BP3 MPN) bersama Ibu Mufrina MBA selaku Ketua BP3 MPN dengan didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih & Waka I, Yoyo Kustrio bersama anggota Pemuda Pancasila lainnya.
Mufrina, selaku Ketua BP3 MPN, mengatakan bahwa kegiatan penyerahan sembako ini untuk membantu saudara-saudara kita yang lagi kesusahan akibat bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini.
“Ini bertujuan untuk membantu dan menggugah anggota Badan Pengusaha Pemuda Pancasila yang tersebar di seluruh provinsi untuk segera bergerak dan terjun langsung ke daerah-daerah yang di nilai perlu untuk diberikan bantuan,” ujar Mufrina. 

Selain itu, dikesempatan yang sama, Hermanta selaku Penasehat & Pakar Badan Pengusaha Pemuda Pancasila juga menambahkan bahwa dirinya akan terus mendukung dan memberi masukan supaya lembaga ini memberikan manfaat yang nyata untuk masyarakat. 
“Saya mendukung semua kegiatan dan program-program dari Badan Pengusaha Pemuda Pancasila. Semoga di tahun 2021 ini Badan Pengusaha Pemuda Pancasila dapat memberikan hasil kerja yang bermanfaat bagi masyarakat dan organisasi Pemuda Pancasila, sesuai dengan arahan Ketua Umum Pemuda Pacasila, Bapak KPH. Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H, dan Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila, Bapak Arif Rahman S.H,” terang Hermanta.
Bantuan sembako diterima langsung oleh Bapak Tatang (Broto) selaku Lurah Desa Pasir Bilik, Tenjolaya, Subang Jawa Barat secara simbolik yang selanjutnya langsung dibagikan kepada masyarakat, dibantu oleh anggota Pemuda Pancasila yang hadir. *Ndi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *