Perenang Selayar Dominasi Perolehan Medali Emas

Bantaeng Headline Indeks Porda Bantaeng Selayar Sport Terkini
Perenang Kabaupaten Kepulauan Selayar St Nurhaliza mendapat pengalungan medali emas dari pengurus PRSI Sulsel pada upcara penyematan medali di kolam renang A Pawelloi Bantaeng, Kamis (11/9).

BANTAENG, CELEBES.CO- Atlet renang Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil mendominasi perolehan medali emas di cabang tersebut. 
 
Perenang wanita Sitti Nurhaliza tampil mengesankan dengan menguasai sejumlah nomor yang dipertandingkan di Kolam Renang A Pawelloi Be’lang, Kamis (11/9).
Nurhaliza meraih emas dari gaya kupu-kupu mengungguli Claudia PR Halim dari Tana Toraja di tempat kedua serta perenang tuan rumah Nurhikma yang hanya mampu meraih perunggu.
Demikian pula untuk gaya ganti perorangan putri, Nurhaliza mengatasi perenang Kabupaten Bone Nurul Ainun Hary di tempat kedua dan Claudia PR Halim dari Tana Toraja di tempat ketiga serta perenang Kabupaten Sinjai Nurfa Inayah Nurul di tempat keempat.
Dibagian putra, final gaya ganti perorangan untuk 200 meter juga dimenangkan perenang Kabupaten Kepulauan Selayar atas nama Ridho P Nasution.
Di tempat kedua diraih perenang Tana Toraja Caleb Nandito yang mendapat medali perak dan Muh Al Andrian dari Kabupaten Luwu di tempat ketiga memperoleh medali perunggu.
Untuk nomor 200 meter gaya kupu-kupu, perenang Kabupaten Kepulauan Selayar, Reskianto kembali berjaya mengungguli lawan-lawannya.
Reskianto mengungguli perenang Makassar A Eko Saputra yang hanya mampu meraih medali perak dan perenang tuan rumah Arifuddin memperoleh medali perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *