2014, Makassar Prioritaskan Tiga Masalah

Indeks Makassar Politik slider Top Stories

Ilham Arief Sirajudfin

MAKASSAR, MK- Pemerintah Kota Makassar pada tahun 2014 memprioritaskan penanganan tiga masalah masing-masing; kemacetan lalulintas, perbaikan sistem penanganan sampah, dan perubahan model pergerakan aksi mahasiswa.

Pernyataan ini disampaikan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin lewat konferensi pers di Kantor Walikota Makassar, Selasa (31/12/2013).

”Ketiga resolusi itu, yakni, solusi yang lebih baik dalam meretas kemacetan di kota Makassar, perbaikan sistem persampahan dan kebersihan kota. Ketiga, ada perubahan model  pergerakan aksi mahasiswa di Makassar yang lebih damai,” ungkap Ilham yang telah menjabat Walikota Makassar dua periode dan akan berakhir 2014 ini.

Pernyataan Ilham ini juga merupakan titipan ‘pekerjaan’ rumah bagi Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih Muhammad Ramdhan Pomanto dan Syamsul Rizal.

Menurut Ilham, beberapa tahun terakhir, Makassar mengalami kemajuan dan dinamika luar biasa. Karena itu, dia berharap kepemimpinan baru Makassar mampu menangai tiga masalah yang diperioritaskan itu. (ema)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *